Air Ion Perak (Oligodynamic Ag+)

3 komentar
Air Ion Perak (Oligodynamic Ag+)
Air Ion Perak (Oligodynamic Ag+) adalah air hasil destilasi submicrospic yang diproses secara elektrolisasi yang mengandung daya listrik (+) dan menggunakan Teknologi Nano dengan campuran perak murni(Ag+) 99,99% dengan konsentrasi 15 ppm (part per million).

Ion Perak diproduksi melalui proses kinetik non kimia, dimana partikel mikroskopis perak manjadi (Ag+) dengan ukuran 0,00025ยต (micron) terlarut dalam air dan disimpan dalam air untuk rentang waktu yang lama.

Menurut EPA (Environtment Protection Agency) untuk orang dewasa dengan berat badan 70kg aman mengkonsumsi 350 mcg/hari selama hidup 70 tahun. Air Ion Perak (Ag+) merupakan solusi tepat untuk Anda dan keluarga sebagai jawaban dari berbagai macam kondisi kesehatan.

Salah satu harapan baru yang sangat ampuh mencegah Infasi VIRUS dan BAKTERI yang semakin mengkhawatirkan. Harapan pengobatan dengan menggunakan Antibiotik banyak menciptakan masalah baru bagi kesehatan, selain efek samping yang merugikan, antibiotik itu sendiri menyebabkan Virus bermutasi menjadi resistan (Kebal). Kini dengan Nano Teknologi Air Ion Perak menjadi satu-satunya solusi alami yang aman, tanpa efek samping, tidak beracun dan tidak satupun virus dan bakteri yang kebal / resistan terhadap Air Ion Perak, dan kini menjadi titik terang bagi dunia medis melawan organisme berbahaya itu.

Baca juga :

3 komentar:

Posting Komentar